Selasa, 26 April 2016

Merawat kecantikan kulit dengan buah Matoa

Buah Matoa yang berasal dari papua memiliki banyak sekali manfaat. seperti yang sebelumnya saya telah menjabarkan manfaat buah Matoa untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan Vitamin C dan Vitamin E buah matoa sangat baik untuk tubuh, tetapi perlu diingat bahwa mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan juga tidak baik.

Selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh, buah matoa juga bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan vitamin E buah matoa sangat efektif menjaga dan merawat kesehatan serta kecantikan kulit. Kelembaban kulit akan tetap terjaga sehingga tidak tampak kering dan kasar.

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit halus, mulus dan lembab. Anda dapat memanfaatkan buah matoa untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk memperoleh khasiat dari buah matoa tersebut, anda hanya perlu mengkonsumsinya saja, tetapi tetap jangan mengkonsumsi secara berlebihan.

Merawat kecantikan kulit dengan buah Matoa
Buah Matoa

Selain itu, mengkonsumsi buah matoa juga dapat mengurangi resiko terkena serangan penyakit jantung. Bagi anda yang ingin memiliki jantung sehat segeralah mengkonsumsi buah matoa.

Buah Matoa untuk kecantikan kulit

Vitamin E pada buah matoa dapat mempercepat regenerasi pada kulit sekaligus dapat menanggulangi perubahan mood yang menyebabkan stres. manfaat lain dari vitamin E untuk kulit adalah memperbaiki tingkat kelembaban dan kekenyalan kulit. Vitamin E pun bisa bertindak sebagai antioksidan layaknya vitamin C yang bekerja melindungi tubuh dari gempuran radikal bebas yang dapat merusak dan mematikan sel-sel yang sehat.

Sebenarnya bukan hanya buahnya saja yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit. Kulit kayu dari pohon matoa sering digunakan penduduk Priagin Jawa Barat untuk pengobat luka sedangkan masyarakat Malaysia menggunakannya untuk dicampurkan dalam air yang akan digunakan saat mandi untuk menurunkan panas/demam.

Buah matoa dapat diperoleh di supermarket atau toko buah dengan harga 60 ribu/kilogram. Meskipun terhitung agak mahal, manfaat dari buah ini tidak menjadikan uang anda terbuang sia-sia.

Semua manfaat maupun khasiat dari Buah Matoa Papua yang kita rasakan merupakan atas izin Allah SWT, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesembuhan. Terima kasih telah membaca artikel tentang Merawat kecantikan kulit dengan buah Matoa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar