Selasa, 26 April 2016

Manfaat Buah Bit untuk Ibu Hamil, bayi dan Janin

Buah Bit terkenal akan manfaat dan khasiatnya. Macam-macam manfaat buah bit telah diketahui sebagian orang indonesia, meskipun buah bit ini merupakan buah impor, karena tidak ditemukan di Indonesia. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, saat ini buah bit dijual di supermarket di Indonesia. Harga buah bit kisaran 60 ribu/kilogram. Harga buah bit berbeda-beda tergantung daerah dan penjualnya.

Khasiat dan Manfaat Buah bit


1. Buah Bit Sebagai Obat alami Kanker maupun Anti Kanker

Salah Satu manfaat yang dapat diperoleh dari buah bit adalah untuk mengatasi kanker. Buah Bit memiliki kandungan vitamin C, Magnesium, Kalium, Serat, fosfor dan sebagainya yang dapat menekan atau membunuh sel kanker. Sehingga kandungan dari buah bit sangat baik untuk tubuh kita. Selain itu kandungan buah bit juga bermanfaat untuk mengobati tumor dan kanker yaitu adanya kandungan Coumarin yakni sejenis senyawa yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor, bahkan dapat menghancurkan sel kanker atau tumor sampai ke akar-akarnya. Baca disini untuk Mengobati Kanker dengan mengkomsumsi Jus buah bit.

Buah Bit
Buah Bit

2. Manfaat buah bit untuk pertumbuhan bayi

Manfaat buah bit lainnya yaitu sangat baik untuk bayi. Setiap Orang tua pasti sangat ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, apalagi yang masih bayi mungil, terutama dalam memberikan kebutuhan gizi yang seimbang pada bayi. Manfaat buah bit untuk bayi ini cukup membantu dalam proses pertumbuhannya, hal ini dikarenakan kandungan vitamin dalam buah bit sangat banyak. kandungan kalsium pada buah bit juga dapat mendukung proses pembentukan tulang bayi yang lebih kuat.

Kandungan tersebut juga dapat menghindarkan dari resiko kurang darah, sebab, bayi membutuhkan kadar darah yang seimbang untuk mendukung proses tumbuh kembang bayi secara sempurna. Jika bayi sering diberikan minuman Jus buah bit, maka InsyaAllah kesehatan dan daya tahan bayi lebih kuat. Cara lain yaitu di minum oleh ibu, kemudian bayi yang menyerapnya dari ASI.

3. Manfaat buah bit bagi pertumbuhan Janin

Pada masa hamil, ibu juga dapat mengkonsumsi Jus buah bit untuk mencukupi kebutuhan nutrisi yang baik. Selain itu Kandungan buah bit juga bermanfaat dalam mencukupi kadar darah pada ibu hamil sebab anemia merupakan kendala yang sering terjadi pada ibu hamil. Baca disini cara mengobati anemia dengan mengkonsumsi Jus Buah Bit.

Semua manfaat maupun khasiat dari buah bit yang kita rasakan merupakan atas izin Allah SWT, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesembuhan. Terima kasih telah membaca artikel tentang Manfaat Buah Bit untuk Ibu Hamil, bayi dan Janin. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar